Asphalt Xtreme apk + obb



Asphalt Xtreme apk + obb


Adalah sebuah game racing layaknya game Ashpalt 8, tapi dengan area yang lebih extreme layaknya game OffRoad. Pendapat saya si grafisnya lebih bagus sedikit dari pada Asphalt 8, dengan latar belakang pemandangan yang lebih menyejukkan mata, terutama saat balapan di area hutan. Mode gameplay juga beragam dan mungkin sudah sangat di kenal bagi mereka yang sudah pernah memainkan game Asphalt sebelumnya. Dimana ada Knock Down, dimana kita harus berlomba untuk menjatuhkan/ menabrak/ menghancurkan sebanyak mungkin mobil, di banding lawan kita, kemudian mode klasik, mode balapan biasa dimana pemenangnya adalah yang pertama kali mencapai finish, dan lain sebagainya.

Di banding seri Asphalt lainnya, entah hanya perasaanku saja apa memang sebenarnya Nitro di game ini lebih cepat terisi di banding seri Asphalt lainnya, serta dengan jarak sirkuit yang lebih pendek. Meskipun begitu, lintasan yang terkesan ruwet dan amburadul di game ini memberikan kesan yang seru dan menantang. Ingat, ini adalah sebuah game balap mobil dengan tantangan sirkuit yang extreme, jadi semakin amburadul sirkuit semakin seru dan sesuai dengan temanya. Dengan area yang extreme, tentu juga di perlukan sebuah mobil yang juga tangguh untuk menghadapinya. Yups, mobil-mobil di game ini lebih terlihat garang dan kokoh, dan seperti biasa, bisa di upgrade.

Catatan 1: Asphalt Xtreme adalah sebuah game full online, tapi dengan konsumsi data yang standart. Saya memainkan game ini kurang lebih sekitar 15menit dengan konsumsi data sekitar 10mb saat pertama kali memainkannya. Mod game ini tidak bekerja dengan baik, cuma mengunlock beberapa mobil saja. Untuk menjalankan modnya, agar tidak terjadi error, disarankan untuk menginstal original apk dahulu, dan memainkannya sebentar. Lalu bisa di timpa dengan yang mod apk untuk memunculkan beberapa mobil di awal permainan.

Catatan 2: Seperti biasanya, untuk menghindari masalah lisensi. Player harus mendownload Asphalt Extreme dari Playstore dahulu. Jalan beberapa kb, batalkan. Baru dah di instal apknya yang dari sini. Masalah lisensi terselesaikan. Kagak perlu root root'an atau pakai Lucky Patcher, serta meminimalisir terjadinya error saat menjalankan gamenya.

TESTING: SG J5


Please -> jika artikel ini bermanfaat bagi teman-teman, mohon mengklik iklan yang ada di blog ini sebagai penghargaan yang teman-teman berikan pada saya. Matikan adblock di UC browser atau memakai Google Chrome di Androidnya, lalu klik iklan. Itu akan membuat saya lebih bersemangat untuk membuat artikel yang menarik.


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Asphalt Xtreme apk + obb
"Lintasan yang extreme"

Asphalt Xtreme apk + obb
"Mod membuat kita memilih mobil dengan 
pilihan yang banyak"

Asphalt Xtreme apk + obb
"Kontrol simple, mirip dengan seri Asphalt lainnya"




Asphalt Xtreme v1.1.4a
apk + obb = 917.7mb
-> download <-

Asphalt Xtreme v1.1.4a
        
        apk -> download <- 35.2mb
mod apk -> download <- 22.9mb
        obb -> download <-   1.3Gb
*Mod: Unlock Cars*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Masuk PlayStore, Instal Asphalt Xtreme, jalan beberapa kb batalkan. Untuk mendapatkan lisensi gamenya.
  4. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  5. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe