Cara Bobol Password Windows 10/8/7 pada Laptop/PC

Cara Bobol Password Windows 10/8/7 pada Laptop/PC

Hai sobat, apa kabarnya?, mungkin sudah lama saya tidak update blog ini sampai2 ada sarang laba-labanya :D, menunya pun belum saya perbaiki. Alhamdulillah saya bisa kembali menulis artikel pada hari ini, oke langsung saja saya akan berikan tutorial Cara Bobol Password Windows 10 pada Laptop/PC. berawal dari kejadian beberapa minggu yang lalu laptop saya tiba-tiba lupa password dan saya pun bigung bagaimana cara resetnya, dan setelah browsing di internet akhirnya bisa juga. berikut ini adalah caranya :
1. download software yang kita butuhkan, nama softwarenya Tenorshare Windows Password Recovery Tool (download disini).

2. Instal dan jalankan software
3. burn lewat usb/cd
4. Hapus system password sobat