Ngeblog dapat uang gak sih?

Ngeblog dapat uang gak sih?

Kalau bicara mengenai uang siapa yang tidak suka. Uang bagaikan kebutuhan yang tak akan hilang dari kehidupan sehari-hari. Uang bisa di dapatkan dari mana saja dari cara apa saja, namun tentu harus dengan cara yang baik dan juga kerja keras. Mau dapat uang ya gak bisa instan, kamu kira melihara tuyul, bisa langsung kaya :D. hehehe,,,, dalam hal ini berlaku juga kalau orang yang ingin mendapatkan uang dari ngeblog. Sebagian orang menganggap uang dari internet hanya sebuah omong kosong dan juga tahayul. Namun dimasa sekarang bermain internet saja bisa beli mobil, rumah dan lainnya(saya belum, nyusul nanti :D). oke terus beneran gak bisa dapat uang dari ngeblog, terus yang bayar siapa?, lewat mana?, jawaban dari saya adalah bisa, sangat bisa. namun butuh usaha yang keras untuk menghidupkan sebuah blog menjadi sebuah penghasilan. berikut tips yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang dari ngeblog.

1. Tujuan pertama adalah berbagi(modal cuma nulis).
manusia pada dasarnya suka berbagi, baik itu pengalaman maupun materi. Jadi kalau niat awal kita baik Insya Allah pasti hasilnya juga baik. Ya setelah banyak berbagi dan sudah punya banyak pengunjung la pada saat itu kita ubah niat kita sedikit dengan memanfaatkan blog yang sudah ramai tadi. waktu yang dibutuhkan blog seperti ini cukup lama, jadi harus sabar).

2. Tujuan pertama langsung pengen dapat  uang(butuh modal)
Kalau yang ini, bagi orang yang sudah gak sabar dapat uang dari ngeblog, maunya langsung dapat uang saat pertama buat blog, ya tunggu. untuk yang kedua ini ngeblog harus dibarengi dengan modal karena kita harus membuat blog yang peformanya sangat baik sehingga bisa mendapat pengunjung yang sangat banyak dala waktu dekat. Modal yang dibutuhkan adalah: pertama niat kuat, kedua beli peralatan ngeblog dari ahlinya seperti template, template harus beli biar dapat settingan dari si pembuat, di seting untuk SEO, SERP dan lainnya, yang ketiga beli domain. biar gak kayak blog yang tanpa modal seperti blog sya-tutorial ini :D. Domain juga menunjukkan keprofesionalitasan sebuah blog serta bisa membuat lebih yakin para pengunjung.

3. Kerjasama iklan
Tanpa iklan, pengahasilan blog dari mana?, iklan di internet sangat banyak, tinggal kita mau pilih yang mana?. contoh iklan yang bisa di gunakan adalah adf.ly, adfoc.us, infolinks dan masih banyak lagi.

4. Kalau gak dapat penghasilan dari iklan dari mana?
Lebay deh, tanpa iklan pun blog juga bisa menghasikan uang, caranya membuat blog untuk jualan, jualan apa aja, mau jual baju, jual hp jual sayur dan lain sebagainya. Dan tak lupa yang sekarang marak adalah jualan jasa, seperti jasa vector, jasa desain dan jasa lainnya.

oke mungkin itu aja tips keren buat dapat uang dari internet, intinya kalau kita sudah mendapatkan kepercayaan dari pengunjung maka makin mudah pula kita mengahasilkan pundi-pundi rupiah :).

Salam Blogger...

Kalau mau dapat uang salah satu caranya adalah dengan menjadi publisher iklan.

Cara Daftar Iklan Adf.ly Agar Mendapat Uang

cara daftar iklan adfoc dengan cepat