Kegiatan asik apa yang bisa dilakukan saat liburan sekolah/kuliah?

Kegiatan asik apa yang bisa dilakukan saat liburan sekolah/kuliah?

Liburan sudah hampir 1 bulan setengah masih belum aktif sampai sekarang, hmmm,,, bosan nunggu ya, tapi kalau udah kuliah maunya liburan :D, Masa liburan kali ini sangat panjang dan juga banyak pengalaman yang saya lalui dengan menjalankan kegiatan-kegiatan yang positif.  "Apa kegiatan ente ? gue ma tidur aja dirumah :D. hhh... waktu kita terlalu singkat bro buat tidur-tidur doang :D. bayangkan saya baru menyadari bahwa saya sudah berusia 20 tahun namu belum banyak bekal yang banyak di masa depan, so pada saat liburan itu saya habiskan dengan kegiatan-kegiatan yang positif yang bisa membuat diri saya berkembang dari segi psikologi.
Ini kegiatan asik saya liburan kemarin :D

1. Baca buku
Membaca buku adalah sebuah keharusan pada saat kita masih duduk dibangku sekolah maupun kuliah, yang menjadi maslah hanya "beli buku dari toko buku mahal bro". Untungya masih bisa beli. Kemarin pas liburan saya menghabiskan buku Quantum learning oleh Bobbi DePorter, WOW,, bukunya sangat menginspirasi saya dalam belajar, dalam buku ini banyak diceritakan tentang pengalaman belajar yang cepat dan efesien dan juga menarik. So jangan lupa baca bukumu karena menambah wawasanmu :). "besok saya akan ulas tentang buku ini dalam pos lain"

2. Ekspo kampus
Huft, kegiatan ini sangat menguras tenaga karena harus mengkoordinir teman-teman alumni, kebetulan saya di amanahi sebagai ketua pelaksana pada saat itu, Alhamdulillah, saya dan teman-teman bisa berbagi pengalaman pada adik kelas.

3. Otak atik coreldraw dan Adobe illustrator
Sebetulnya saya juga sudah lama pengguna coreldraw, namun masih belum mahir :), disini saya mulai belajar dan belajar lagi unutk mengoptimalkan kemampuan saya untuk bermain di coreldraw.
Dan kebetulan pada saat itu juga disuruh untuk buat brosur dan juga baliho, lumayan buat mengasah kemampuan. Nah kalau Adobe illustrator sendiri masih awam namun prinsipnya sama seperti coreldraw (ya iya lah sama-sama software untuk buat vector).

4.Jalan-jalan
bagian ini biasanya yang dilakukan oleh kebanyakan orang untuk mengisi liburan mereka, termasuk saya juga. Daripada tidur di kamar bengong :D bisa-bisa kesurupan.

5.Kunjung ke Wifi.id
Ini kegiatan baru saya dalam liburan, menemukan markas besar untuk wifi.an :D, cuma 2.500 internetan kenceng selama 2 jam, puass :D.


Oke cuma itu kegiatan saya liburan kali ini, mungkin ada kegiatan kalian yang lebih positif dari kegiatan saya, silahkan dishare aja dibawah ini :)

see you,,, and never stop learning :)