Gamer Clash of Clans (Coc)





     gambar iklan cpa
Gamer Clash of Clans (Coc) tersebar di seluruh dunia. Permainan itu dimainkan oleh jutaan gamer & menghasilkan pundi-pundi uang sampai triliunan Rupiah bagi developernya melalui in-app purchases (IAP).

Game populer di perangkat mobile tersebut mengumumkan event yang dinamakan ClashCon. Event yg digelar pada 24 Oktober 2015 di Finlandia itu, akn mempertemukan gamer CoC atau yg biasa disebut dgn nama clasher dari seluruh dunia.

”ClashCon menyatukan Clashers dari seluruh dunia yg belum pernah ada sebelumnya,” tulis Supercell di situs Clashofclans. Dalam event tersebut, pengunjung akn dihadiri oleh para maniak CoC dan menyaksikan pertempuran Clans papan atas untuk mendapat penghargaan.

Pertarungan game Clash of Clans di event bergengsi itu juga akn diisi oleh komentator terpilih dari para pengakses YouTube. Pengunjung jg akn mendapatkan makanan, minuman, & suvenir menarik.

Selain itu, pengunjung jg akn mendapatkan wawasan baru melalui workshops, kontes hiburan dan lain-lain. Tiket ClashCon dapat dibeli dgn harga 99 euro atau sekira Rp1,4 jutaan.