Download Kumpulan Icon Folder (Naruto,Sasuke,One Piece, dan lainnya)

Download Kumpulan Icon Folder (Naruto,sasuke,one piece, dan lainnya)

Sobat pada hari ini saya akan share kumpulan icon folder yang saya miliki.Icon folder adalah salah satu alat untuk mempercantik tampilan folder yang ada di laptop/ pc kalian.ada banyak web yang sudah menyedian icon folder ini, tapi biasanya kita harus download satu persatu membuat bosan dan menghabiskan waktu saja, nah disini saya akan share banyak icon folder sekaligus.
Ada 8 jenis icon folder dalam file yang telah saya upload ini.Ada animasi naruto, one piece, dan ada banyak lagi, sobat tinggal mengunduh satu kali sobat sudah memiliki banyak icon folder yang siap di gunkan.Saya mendapatkan icon folder ini dari beberapa blog termasuk web-web besar dan saya kumpulkan menjadi satu hingga siap digunakan tanpa download satu persatu.
oke sobat kalau langsung download ada di bawah ini....


Download Kumpulan Icon Folder (Naruto,sasuke,one piece, dan lainnya)