Rush of Heroes



Rush of Heroes

Deskripsi

THE TOP # 1 terlaris ACTION-DIISI RPG DI NEGARA GANDA!
Bergabunglah Rush of Heroes, THE ULTIMATE pengalaman Action-RPG dengan kualitas tinggi efek visual 3D dan pertempuran sepenuhnya interaktif. Perintah tim benar-benar sadar diri pahlawan dalam pencarian mereka untuk melawan monster dan bos epik demi mengagumkan harta. Membuka dan mengeksplorasi ratusan lahan quest baru, bentuk serikat, melawan musuh menantang, pemain mendominasi di arena PvP, dan bahkan menguasai pekerjaan Anda di perikanan dan pertambangan! Kemungkinannya tak terbatas. Gear up dan bersiap-siap untuk pertempuran di RUSH OF HEROES!
Ambil Rush of Heroes sekarang gratis!
Fitur Game:
• Epic dan luas pengalaman RPG 3D
• Conquer 150 + zona pencarian dan daerah pertempuran
• Lebih dari 40 pahlawan sepenuhnya upgradable
• Lebih dari 160 keterampilan khusus & kemampuan
• Guru pekerjaan Anda, termasuk perikanan dan pertambangan
• Lebih dari 1.200 item termasuk senjata & armor
• Beberapa ruang bawah tanah dengan EXP & imbalan emas
• Ambil bagian dalam Arena PvP pertempuran
Sangat Kompleks permainan dengan item tak berujung dan Update:
• Lebih dari seribu senjata dan potongan baju besi yang dapat diperoleh dengan kuat, barang-barang langka yang unik yang akan membantu Anda menghancurkan musuh Anda. Melengkapi permata untuk gigi Anda untuk mendapatkan keunggulan atas lawan Anda! Pelajari ratusan keterampilan dan kemampuan saat Anda membuka lebih dari 40 pahlawan, masing-masing dengan kekuatan mereka sendiri. Menjadi utama tangki, penyembuh, mage, nakal atau pemburu dan berkembang keterampilan Anda untuk melepaskan kemampuan menghancurkan bumi kuat yang menggeser pasang pertempuran.
Memulai Perjalanan Untuk Loot Powerfull:
• Ambil bagian dalam berburu harta karun melalui labirin untuk membuka peti yang kuat dari emas dan barang-barang langka legendaris. Bergabunglah teman dalam serangan serikat dan berbagi tetes sementara mencatat bos epik. Pahlawan Anda mungkin tampak kecil, tetapi dengan gigi yang tepat dan dukungan - mereka dapat mengambil bahkan pertemuan yang paling menantang!
Ambil Bagian di Arena PvP dan Dungeon Rushes:
• Mungkin aspek yang paling menarik dari permainan untuk banyak pemain! Menyerang musuh Anda adalah kesempatan menggembirakan untuk menjarah barang-barang mereka dan gigi! Peringkat tinggi di arena memungkinkan Anda untuk menerima hadiah harian MASSIVE. Pikirkan Anda memiliki apa yang diperlukan untuk bersaing di Frostland? Mencatat musuh PvP berturut-turut untuk imbalan semakin unggul!
Bergabung dengan Rush Pahlawan untuk tindakan pengalaman RPG menarik seperti yang lain! Pertempuran melalui ruang bawah tanah yang luas, memangkas jatuh musuh melalui tingkat, mengambil bagian dalam perang guild dan menjadi yang terbaik di Arena! Apakah Anda siap?
CATATAN: Koneksi jaringan diperlukan.
Seperti kami di Facebook untuk berita terbaru: https://www.facebook.com/RushOfHeroes
Butuh mendukung atau memiliki pertanyaan tentang permainan? Kunjungi: http://fireflygames.helpshift.com/a/rush-of-heroes/ atau email kami disupport@fireflygames.com atau hubungi kami di pertandingan dengan pergi ke Help> FAQ Kontak Kami.


DOWNLOAD LINK