Download Grand Thef Auto (GTA) San Andreas APK For Android

Full Version Blog | Free Download Grand Thef Auto (GTA) San Andreas For Android. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game yang tidak asing lagi di telinga anda sekalian, yang bernama GTA San Andreas, gta mulai terkenal pada saat game ini ada di platform ps2 , namun saat ini anda bisa memainkan game ini di smartphone android anda.




 Grand Thef Auto (GTA) San Andreas


Informasi Game GTA San Andreas

Game Versi: 1.0.2

Membutuhkan Android: 3,0 dan up

Kategori: Arcade dan Aksi

Ukuran: 2.4GB

Membutuhkan Root: Tidak

Membutuhkan Wi-fi: Hanya pertama kali

Deskripsi

Lima tahun lalu Carl Johnson meninggalkan hidupnya di Los Santos, San Andreas, sebuah kota yang dikonsumsi oleh geng jalanan, narkoba dan korupsi. Sebuah kota di mana bintang film dan jutawan melakukan yang terbaik untuk menghindari dealer dan bandas.Estamos awal tahun sembilan puluhan dan Carl harus kembali. Ibunya tewas, keluarganya hancur dan teman-teman masa kecilnya berada di camino.Al kembali salah lingkungan, beberapa polisi korup menjebaknya atas pembunuhan. CJ akan ditarik pada sebuah perjalanan yang akan membawa Anda di seluruh San Andreas untuk menyelamatkan keluarganya dan menguasai jalan-jalan.

Fitur GTA San Andreas For Android

• grafis resolusi tinggi remaster dan dibuat khusus untuk perangkat mobile. Pencahayaan upgrade termasuk palet kaya dan ditingkatkan model karakter warna.

• Mendukung disimpan dalam cloud untuk memainkan semua perangkat mobile Anda.

• Kontrol oleh dua stik analog untuk mengontrol kamera dan gerakan.

• Tiga sistem kontrol yang berbeda dan kontrol disesuaikan dengan pilihan kontekstual untuk menampilkan hanya ketika Anda membutuhkan tombol.

• Kompatibel dengan permainan nirkabel kontrol Moga dan Bluetooth dan USB gamepads tertentu.

• Termasuk efek Perendaman taktil.

Link Download









 



Cara Instal GTA San Andreas For Android

Sebelumnya extract file yang di download tadi menggunakan winrar, bisa di extract lewat pc ataupun android anda, Download RAR for android disini

1. Install Apk
2. Letakkan Data di SDCard/Android/Obb/
3. Mainkan GTA San Andreas di Android anda

Mungkin itu saja tentang Gta San Andreas APK untuk android, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar.