Cara Mengembalikan Softaware Modem yang hilang

Cara Mengembalikan Softaware Modem yang hilang

Sobat berjumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberi tutorial bagaimana cara mengembalikan software pada modem yang hilang.Beberapa hari lalu teman saya datang ke rumah saya, ingin meminta bantuan karena software modem pada laptopnya hilang, setelah saya lihat ternya memang softawarenya hilang entah kemana, jadi dia gak bisa mengkoneksikan modemnya ke internet padahal ada pada instalan.Nah setelah itu saya browsing-browsing ke berbagai website dan blog, ternyata caranya cukup gampang, gak perlu susah-susah download, karena pada modem itu sudah ada sofwarenya.Kalau sobat mau tahu cara mengembalikannya silahkan ikuti langkah mudah berikut ini.

1.Uninstal softaware modem di Start > Control Panel > Programs> Program and features cari softaware modem yang masih terpasang.
2.Lepaskan modem sobat dari komputer atau laptop
3.Masukkan lagi modemnya
4.Instal softaware yang baru yang muncul pada saat modem di masukkan ke laptop atau komputer.
5.Ikuti proses instalannya
6.Selesai

Oke cukup mudah bukan, gak usah galau lagi kalau software modemnya hilang :).
Sekian dulu dari saya, terima kasih...


NB:Kebetulan modem teman saya adalah modem prolink phs , tapi saya rasa sama saja pada setiap modem.